Catatan Hari Ini, Dalam Sebuah Mobil Hohahe - Niswa Djupri

Breaking

Jumat, 10 Desember 2010

Catatan Hari Ini, Dalam Sebuah Mobil Hohahe

Hari ini, ketika riuh hujan menandingi suara-suara kita, ketika bau hujan menaungi kebersamaan kita, dan ketika dinginnya hujan mampu membuat perut kita semakin berbunyi dengan nyaringnya. Di saat itulah, hal indah yang saya rasakan terulang untuk kesekian kalinya. Perasaan ini begitu saja hadir, seakan mampu melemahkan lidah saya untuk banyak berkata, karena di saat itu, saya benar-benar bahagia. Bahagia karena ada kalian bersama saya.

Maafkan saya yang terlalu banyak diam. Maafkan saya yang hanya bisa mendengar dan kemudian menuliskan kisah-kisah indah kita yang telah terlalui. Saya hanya ingin sketsa manis ini akan terus ada, biarlah menjadi saksi atas kebahagiaan saya bersama kalian.

Ketika usia itu beranjak menua, saya hanya ingin kalian ingat saya. Saya yang pernah menunggu kalian dengan mata berbinar-binar. Saya yang pernah merasakan perut berdendang karena kelaparan. Bahkan hampir sekarat karena seakan bertahun-tahun tidak makan.

Hahaha..

Tidak kah kalian sadar kalau saya bahagia melihat senyum kalian? Tidak kah kalian sadar kalau saya senang melihat canda kalian? Meski terkadang saya sangat jauh dari canda-canda itu, dan lagi-lagi, saya hanya bisa tersenyum. Bersama hembusan sang angin dingin karena kelebapan udara setelah hujan deras di hari ini, ini lah catatan saya dalam sebuah mobil hohahe, sesuatu yang mungkin sudah terlihat basi dan sangat lebay bagi kalian...

Hadeeeeh.. Selesai juga akhirnya.. Inilah tulisan sayaaaaaaaa hari ini,..... Untuk kaliaaaan.... Si ayam-ayam tulang lunak.. ^_^



10 Desember 2010
Niswa Djupri