Makanan Kesukaan Saya - Niswa Djupri

Breaking

Rabu, 21 Oktober 2015

Makanan Kesukaan Saya


Setelah membicarakan tentang makanan kesukaan masing-masing. Kemudian menangis mengharu biru. Malam-malam begini saya jadi lapar. 





Makanan kesukaan saya.





Dulu pertama kali saya memakannya di depan orang selain keluarga saya, beberapa orang bilang saya aneh. Suka makanan yg aneh-aneh. Bahkan saya dibilang psikopat ringan. Setelah itu saya jarang sekali makan itu di depan orang lain, takut dibilang psikopat lagi.





Ketika saya masih kecil, ibu saya sering membuatkan itu untuk saya. Terkadang buatnya dgn cara ditaruh saja di tanakan nasi, jadi sekalian masak nasi dan buat makanan kesukaan saya. Kata ibu dan almarhum bapak saya, biar kuat dan cerdas. :-D





Saya bisa memakannya berapapun jumlahnya. Kalau di tempat angkringan, saya sering beli, karena hanya di angkringan biasanya menu itu ada. 





Telur ayam kampung setengah matang, khususnya yg masih hangat. Saya suka itu. Kalau saya beli telur ayam kampung yg mentah, biasanya saya di kost membuatnya sendiri. Dan sekarang kalau disuruh memilih beberapa makanan lain yg biasa saya makan; masakan kepiting, sayur sop kentang, rujak kuah pindang, plecing kangkung, Tao Kae Noi snack rumput laut produk thailand, tempe bacem, nasi tempong tempe, dan telur ayam setengah matang, saya akan memilih telur setengah matang. 





I love it.. I'm lovin' it..